Beli Token Listrik Menggunakan Saldo TokoCash Di Tokopedia

Advertisement

Ternyata saldo Tokocash Tokopedia dapat membantu pengguna ketika ingin berbelanja kembali seperti pengalaman emiscara ketika beli token listrik di Tokopedia. Karena biasanya membeli pulsa listrik lewat SMS Banking.

Seperti kita ketahui saldo TokoCash berasal dari Cashback setiap melakukan transaksi/pembelian di Tokopedia ketika sedang ada promo. Dana Tokocash dari hasil cashback tidak bisa dipindahlkan ke saldo Tokopedia kecuali berasal dari dana pengembalian barang.

Karena emiscara sering membeli pulsa telepon sehingga memiliki saldo TokoCash, walaupun belum banyak karena suka lupa memasukan kode voucher atau promo sebagai salah satu syarat mendapat cashback. Bagi yang belum paham bagaimana cara isi token listrik menggunakan TokocCash dapat melihat caranya dibawah.

Beli Token Listrik di Tokopedia Dengan Saldo TokoCash

1. Buka akun tokopedia di bagian beranda cari Pembayaran & Top Up > Listrik PLN > Token Listrik > masukan No.Meter/ID Pel kemudian isi Nominal dan klik Beli.

Beli Token Listrik Menggunakan Saldo Tokocash Di Tokopedia

2. Akan tampil nomer meteran, jumlah pembelian token listrik, nama pemilik dan total yang harus dibayar, apabila ada promo bisa mencentang Gunakan Kode Promo Tokopedia kemudian klik Lanjut. Pada metode pembayaran pilih TokoCash. 

Beli Token Listrik Menggunakan Saldo Tokocash Di Tokopedia

3. Selanjutka akan muncul menu detail tagihan dimana masih bisa mengganti metode pembayaran seperti transfer Bank, pembelian lewat Indomaret dan jika tetap ingin bayar token dari TokoCash langsung saja klik Bayar. Dan tidak sampai satu menit akan ada notifikasi TRANSAKSI BERHASIL.

Pemberitahuan pembelian yang sukses tersebut akan dikirim lewat SMS, email dan dalam aplikasi Tokopedia itu sendiri. Selanjutnya masukkan token ke dalam meteran, untuk pembelian pulsa listrik sebesar Rp.20.000 akan mendapat KWH 14,4.

Karena menggunakan saldo TokoCash emiscara seperti mendapat token listrik gratis, dan ini merupakan salah satu kelebihan dari Tokopedia yang menawarkan Cashback dan dapat dibelanjakan atau untuk melakukan berbagai jenis pembayaran.

Untuk itu sebaiknya perhatikan jika ada promo sehingga ketika selesai bertransaksi saldo TokoCash akan terisi dari Cashback. Demikianlah informasi mengenai beli token listrik di Tokopedia menggunakan saldo TokoCash, selamat mencoba semoga berhasil.