Bagaimana Cara Share Foto Dari FB ke WhatsApp Tanpa Save Dulu

Media sosial yang sampai sekarang masih digandrungi masyarakat Indonesia salah satunya Facebook, alasanya karena memiliki fitur yang lengkap. Maen game di inbox, siaran langsung, sampai dengan jualan online dapat dilakukan.

Berbagi foto merupakan hal yang sering dilakukan, entah itu kirim foto dengan sesama pengguna Facebook, ke Twitter, Instagram. Path dll. Dan pada kesempatan ini emiscara akan berbagi pengalaman bagaimana cara share foto dari FB ke WhatsApp tanpa harus save foto terlebih dahulu.

Ya WhatsApp sudah menjadi bagian keseharian dalam berkomunikasi karena daftar WhatsApp cukup mudah, tidak perlu email, nomor PIN dan yang dibutuhkan untuk membuat WhatsApp adalah nomor handphone yang aktif.

Baiklah jika kamu belum mengerti cara kirim foto dari Facebook ke WhatsApp dengan cepat dapat membaca artikel ini sampai selesai. Kebetulan emiscara menggunakan Android untuk berbagi foto tersebut.

Cara share foto Dari FB ke WhatsApp tanpa harus save foto

1. Pilih foto di facebook yang akan dibagikan.

2. Klik foto keren tersebut kemudian pili bagikan atau share eksternal tidak perlu simpan/save dahulu.

3. Pilih WhatsApp sebagai tujuan pengiriman foto.

4. Selanjutnya akan muncul teman WhatsApp silahkan pilih salah satu dan bisa juga kirim foto sekali ke banyak teman WA atau grup WhatsApp.

5. Pada menu ini sudah terdapat dua penerima, foto dari facebook tersebut dapat langsung dikirim atau edit foto terlebih dahulu dengan di crop dan rotasi. Kamu juga dapat memberi keterangan di bagian bawah sebelum foto dikirim.

6.  Dan gambar dibawah merupakan tampilan foto pada WhatsApp si penerima.

Mudah bukan cara share foto dari FB ke WhatsApp?, dan emiscara yakin kalian dapat mengikuti informasi diatas dengan mudah. Agar lebih seru silahkan kirim foto dari Facebook ke grup WhatsApp dengan tujuan menghidupkan grup supaya ramai.

Selamat mencoba, semoga berhasil dan jika dirasa bermanfaat kalian dapat membagikan tulisan ini kepada teman yang lain. Silahkan baca juga cara menyimpan video dari Facebook dengan cepat tanpa aplikasi apapun.

Advertisement