Bagaimana Cara Membuat Gambar Bergerak Untuk DP BBM?

Setiap orang pastinya ingin memiliki foto profile atau display picture (DP) pada blackberry messenger, mungkin jika menampilkan foto sudah tidak aneh lagi, kali ini admin akan memberikan tips cara membuat gambar bergerak untuk DP BBM atau lebih dikenal dengan GIF.

DP bbm lucu, unik bergerak pasti menarik untuk dilihat oleh orang lain, cara membuat foto dp bbm bergerak tidaklah sesulit yang dibayangkan. Dan yang membuat hebatnya tim sepakbola kesayangan pun dapat dijadikan gambar animasi gif (gambar bergerak).

Banyak aplikasi membuat gambar bergerak salah satunya adalah melalui situs http://flashdp.net/ yang menurut admin cukup mudah untuk digunakan karena tidak perlu mendonwload aplikasinya, selain itu dapat langsung diakses secara online melalui blackberry, Android, Ipad, Iphone, tablet bahkan laptop atau PC.

Karena kuota internet m3 habis, admin membuat gambar bergerak dari laptop sehingga tampilan  layar lebih besar yang mempermudah dalam membuat gambar untuk dp bbm dengan format gif. Nah langsung saja simak cara dibawah ini.

Cara Membuat Gambar Bergerak Untuk DP BBM

1. Pertama masuk ke website flashdp.net kemudian klik Create

Cara Membuat Gambar Bergerak Untuk DP BBM

2. Selanjutnya kamu tinggal memilih macam macam style gambar bergerak untuk dp bbm

Cara Membuat Gambar Bergerak Untuk DP BBM

3. Sebagai contoh admin memilih Birthdays, isi nama yang kamu inginkan, ambil foto dari folder pilih classic style kemudian submit.

Cara Membuat Gambar Bergerak Untuk DP BBM

4. Dan jreng foto bergerak kamu telah siap menghiasi dp bbm.

Cara Membuat Gambar Bergerak Untuk DP BBM

Eiits belum selesai langkah berikutnya membuat gambar bergerak untuk dp bbm adalah dengan download display picture, karena admin menggunakan laptop sehingga membutuhkan kabel data untuk memindahkan ke Android.

Kamu tidak dikenakan biaya untuk menggunakan aplikasi dari situs flashdp.net, sehingga kamu dapat membuat gambar animasi atau foto selfie bergerak setiap saat untuk foto profil bbm kamu.

Advertisement
Tags: