Akhirnya Hari Ini Fitur Reactions Facebook Dapat Digunakan

Apa itu fitur reactions facebook? itu merupakan tombol baru dan pada hari ini resemi diluncurkan dengan fitur ini para pengguna FB selain dapat memberikan jempol atau like dengan lebih spesifik dalam mengekspresikan diri dengan memberikan tambahan reaksi yang disediakan.

Peluncuran fitur reaksi ini menurut Mark Zukerberg selaku CEO facebook karena kamu tidak selalu berbagi kebahagian terkadang ingin berbagi kesedihan seperti misalnya mengungkapkan rasa kehilangan. Dengan fitur reactions facebook orang bisa berempati terhadap status fb kamu.

Pada awalnya fitur reactions facebook hanya bisa digunakan dinegara Irlandia dan Spanyol bulan Oktober tahun 2015 yang merupakan percobaan untuk menguji fitur reaksi emosi ini. Hari ini sudah bisa digunakan secara global, tapi ketika emiscara mencoba fitur reaksi di Android belum dapat digunakan seperti pada laptop atau PC.

Ada lima tambahan ikon emosi pada fitur reactions disamping tombol suka atau like yang sudah dulu ada. Terlihat sederhana namun berguna untuk pengguna fb untuk memberikan tanggapan yang beragam terhadap post yang kamu kirim atau kiriman teman, post group, sehingga Facebook dapat menyesuaikan kabar berita diberanda pengguna.

Suka, super, haha, wow, sedih dan marah merupakan tampilan fitur reactions facebook terbaru, Mark Zukerberg berpesan nantinya fitur ini bukan untuk hal yang negatif, tetapi hanya untuk memberikan beberapa pilihan reaksi ketika seseorang melihat suatu kiriman di Facebook.

Aku sudah menghabiskan banyak waktu memikirkan tentang jalan yang benar untuk melakukannya dengan tim kami. Salah satu tujuan saya adalah untuk membuat yang sederhana seperti menekan dan menahan tombol suka. Hasilnya adalah reaksi, yang memungkinkan anda untuk mengekspresikan cinta, tawa, kejutan, kesedihan atau kemarahan. Cinta adalah reaksi yang paling populer sejauh ini, yang merasa tentang hak untuk saya!. Mark Zukerberg

Karena sekarang facebook bisa digunakan untuk bisnis online seperti jualan dengan cara memasang iklan maka dengan fitur reactions facebook ini dapat membantu pengiklan untuk mendapat target yang sesuai berdasarkan data yang dimiliki jejaring sosial nomor satu facebook.

Ketika admin mencoba fitur facebook reactions pada post teman hasilnya ternyata lebih berwarna ketimbang sebelumnya yang hanya berisi warna biru dari fitur like fb. Oke selamat mencoba oh iya hampir lupa cara menggunakan fitur reactions facebook adalah dengan memilih atau menekan tombol like/suka saja lalu cari ikon yang cocok. Baca juga fiturcara membuat video pertemanan fb

Advertisement