Ada Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Facebook ke Email

Menonaktifkan pemberitahuan facebook ke email bagi sebagian orang menjadi penting karena tentu saja email kamu akan penuh dengan notifikasi. Pemberitahuan di beranda jika tidak diatur akan masuk ke email yang digunakan pada waktu daftar facebook pertama kali.

Jika sehari kamu mendapat 10 pemberitahuan seperti komentar, permintaan pertemanan, pesan, atau ditandai foto dan video, dalam seminggu email akan menerima 70 pesan dari facebook. Untuk itu banyak orang mencari tahu cara menonaktifkan pemberitahuan facebook ke email.

Kamu pasti tidak punya waktu jika setiap hari harus menghapus inbox yang masuk yang berasal dari facebook. Bagi yang merasa terganggu emiscara.com akan membagikan info cara menghentikan pemberitahuan ke email dari facebook.

Ini Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Facebook ke Email

1. Pertama silahkan masuk ke facebook langsung bagi yang belum punya daftar dulu, klik panah kebawah/drop down kemudian pilih Pengaturan.

2. Berikutnya klik Pemberitahuan disamping kiri halaman facebook

3. Selanjutnya klik suntung pada logo email.

4. Setelah terbuka centang pada bulatan terakhir, Hanya pemberitahuan tentang akun keamanan dan privasi, kemudian pilih Matikan.

5. Jika ada tulisan Pemberitahuan anda telah dinonaktifkan berarti kamu sudah berhasil

Selain lewat email pemberitahuan facebook juga bisa masuk ke HP melalui pesan singkat, dan kamu pasti merasa terganggu apalagi ketika sedang sibuk, malah dikirim sms pemberitahuan dari facebook nanti dilain kesempatan emiscara.com akan berbagi cara menghentikan pemberitahuan facebook ke handphone.

Demikianlan info sederhana mengenai cara menonaktifkan pemberitahuan Facebook ke Email agar inbox email kamu bersih dari notifikasi. Bagi yang mau mendaftar facebook silahkan buat email yahoo atau gmail terlebih dahulu. Baca juga  cara menghapus akun facebook selamanya

Advertisement